Selasa, 01 November 2011

KERJA KERAS

> Seberapa jauh kita siap
untuk menderita....
> Seberapa jauh kita siap
untuk bersabar....
>Seberapa tekat kita 
untuk gagal lalu bangkit kembali....
>Seberapa dalam
kita dapat menahan Ego kita .....

>Seberapa dalam
kita dapat menahan Nafsu kita .....

>Seberapa lama kita dapat bertahan
saat dimana seolah tiada harapan .....

>Seberapa kuat kita bertahan 
menghadapi segala rintangan .....


itulah yang harus dibayar untuk menjemput Impian kita 

Apapun dapat kamu miliki, namun semuanya ada harga dimuka yang pantas anda bayar. No Free Lunch in this word  inilah inti dari pada kerja keras.
Jika kamu telah mempunyai mimpi, maka selain itu kamu perlu suatu rahasia lagi yakni kerja keras. Thomas Alva Edison adalah pemimpi bahkan dianggap idiot oleh guru sekolahnya, tetapi berhasil menemukan bola lampu. Orang banyak melihat keberhasilan Edison tetapi mungkin sedikit orang yang tahu sebelum ia menemukan bola lampu yang baik, ada beratus bahkan beribu lampu yang gagal.
Edison bahkan berkata "Kejeniusan adalah 1% inspirasi dan 99% adalah keringat ". Banyak orang yang berhenti ketika mereka sedikit lagi pada kesuksesan. Ini adalah berita baik bagi kita yang memutuskan untuk menjadi orang sukses.
Kerja keras berarti kamu harus siap menderita, tabah dalam dalam menghadapi kegagalan dan sabar dalam menuai kesuksesan. Dalam banyak hal kerja keras membutuhkan kedalaman tekat & komitmen. Tekat dan komitmen membutuhkan  kebranian.
Goethe berkata "Jika kamu mempunyai keberanian maka apapun yang bisa kamu lakukan atau kamu bayangkan kamu bisa.......lakukanlah sebab dalam keberanian terdapat kejeniusan, kekuatan n keajaiban"
Sukses dapat direncanakan , oleh karena itu kita dapat meramal masa depan dengan menciptakan masa depan itu sendiri. Apa yang kamu lakukan sekarang akan berakibat pada masa depan. Tuhan bukanlah dalang, kitalah yang harus bertanggung jawab akan apa yang terjadi pada masa depan, dan tidak ada yang bisa menahan kesuksesan seorang selain dirinya sendiri.
Kerja keras artinya kamu memiliki pikiran yang positif dan kamu yang menjadi Jendral bagi diri kamu sendiri. Ketika orang lain sedang bersenang-senang ,Kamu kerja keras. Ketika pikiran kamu mengatakan lagi BT, kamu tidak menghiraukan dan siap untuk menderita.....Inilah nikmat dari kerja keras.
"Menggapai Sukses by HSS MBA" 









Tidak ada komentar:

Posting Komentar